Jumat, 25 Maret 2011

Enam Perkara Dinyatakan P21

Pase - 17 March 2011 | 0 Komentar
Jambo Aye | Harian Aceh – Enam perkara yang ditangani Polsek Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, telah lengkap berkasnya (P21). Kini, perkara tersebut sudah ditangani kejaksaan dan segera dilimpahkan ke pengadilan.
Empat di antaranya perkara narkotika jenis ganja dan sabu, satu perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan satu perkara pengancaman.

Kapolres Aceh Utara AKBP Farid Bachtiar Efendi melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Mardan P kepada Harian Aceh, Rabu (16/3), menyebutkan, enam perkara tersebut melibatkan sejumlah tersangka.
Tiga perkara ganja dengan tersangka M Saleh bin Hasan, pengedar dengan barang bukti 17 paket, Muzakir bin Jailani, 27 dan Fitriadi bin Burhanuddin, 26, sebagai pemakai ganja.
“Perkara sabu tersangkanya Ahmad Muttaqim bin Miftahuddin, 17. Pengancaman dengan tersangka Nur Baridin alias Tgk Thailand, 34, asal Gampong Blang Buket, Peudawa, Aceh Timur, serta KDRT dengan tersangka Khairul Amri bin Hamzah, 35,” papar kapolsek.
Dari keenam kasus tersebut, lanjut Iptu Mardan P, ada yang masih menunggu jadwal persidangan. Namun, ada pula yang sedang dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri Lhoksukon.(zfl)

3 komentar: