Rabu, 23 Maret 2011

Terry: Para Pemain Inggris Dukung Saya Jadi Kapten


INILAH.COM, London - Pemain bertahan John Terry mengaku mendapat dukungan dari para punggawa The Three Lions untuk kembali menjabat sebagai kapten Inggris.
Timnas Inggris menjalani latihan perdana jelang lawan Wales akhir pekan ini pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2012.
Menurut Terry, suasana ruang ganti timnas Inggris seratus persen bersatu, tak ada perpecahan seperti rumor beberapa waktu lalu pasca keputusan Capello menunjuknya menjadi kapten permanen Inggris.

“Saya sangat senang kembali dipercaya sebagai kapten. Semua orang bisa melihat bahwa tanpa ban kapten semangat saya bagi timnas Inggris tetap ada,” tuturnya pada wartawan seperti dilansir Goal.
“Saya tahu bahwa tak semua orang menyukai saya, namun ini adalah keputusan pelatihdan saya harus menghormatinya.”
“Saya ingin memenangkan gelar bagi Inggris. Saya akan terus berusaha tampil bagus di tim maupun tim nasional.”
“Kami bertekad memenangkan pertandingan agar mendapatkan posisi yang bagus. Wales memang tampil kurang baik di laga awal. Namun, kami mengetahui para pemain mereka dapat memberikan ancaman berbahaya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar